Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bantah Real Madrid Targetkan Sextuple

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:34 WIB
Carlo Ancelotti
Anadolu Agency/Getty Images
Carlo Ancelotti

Di musim 2014/15, Real Madrid berpeluang untuk meraih Sextuple atau enam gelar yang bisa diraih. Namun, usai kekalahan di Piala Super Copa Spanyol atas Atletico Madrid, peluang untuk meraihnya kini sudah pupus.

Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tidak terlalu kecewa Real Madrid gagal melakukannya. Terlebih hal itu juga bukan target yang diberikan klub kepadanya.

"Tak ada seorang pun yang telah berbicara tentang Sextuple (meraih enam gelar) itu. Kami hanya akan bermain dan kami selalu berniat untuk memenangkan lebih banyak trofi. Musim lalu kami berhasil meraih tiga gelar dan mari kita lihat ( di musim 2014/15)," kata Ancelotti kepada Football Espana.

Sebagai juara Liga Champion dan Copa del Rey, Real Madrid berhak tampil di enam ajang berbeda. Ajang tersebut adalah Piala Super Eropa, Piala Super Copa Spanyol, La Liga, Liga Champion, Copa del Rey, serta Piala Dunia Antar Klub.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X