Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabar Buruk untuk Barcelona, Ter Stegen Cedera

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 17:00 WIB
Marc Ander Ter Stegen
Getty Images
Marc Ander Ter Stegen

Kabar kurang sedap menimpa Barcelona. Setelah melalui tur pramusim dengan hasil yang kurang maksimal, kiper muda mereka, Marc Ander Ter Stegen terpaksa masuk ruang medis karena mengalami cedera punggung.

Cedera itu dialami Ter Stegen saat menjalani sesi latihan Senin (11/8) sore WIB. Akibat cedera itu, Ter Stegen harua meninggalkan lapangan lebih awal. Sementara pemeriksaan lebih lanjut baru akan dilakukan Selasa (12/8) ini.

Kehadiran Ter Stegen di bursa transfer musim panas ini cukup menjadi angin segar untuk dunia bulu tangkis Indonesia. Pasalnya, ia berpeluang besar mengisi posisi yang ditinggalkan kiper senior, Victor Valdes.

Ter Stegen didatangkan dari klub Bundesliga, Borussia Moenchengladbach. Kiper berusia 21 tahun itu hengkang setelah menjalani karier mengkilap di Jerman sejak 2009.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X