Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Luiz Jalani Debut Manis di Paris

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 09:00 WIB
David Luiz cs. sukses memetik poin penuh di kandang.
Getty Images
David Luiz cs. sukses memetik poin penuh di kandang.

Germain (PSG) menundukkan Bastia 2-0 dalam lanjutan kompetisi Ligue 1, Sabtu (16/8). Kemenangan itu juga mengantarkan PSG memimpin klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai empat.

Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Lucas Moura dan Edinson Cavani. Bagi Luiz, kemenangan ini terasa sangat luar biasa. Selain karena diraih di laga debut, Luiz juga memuji animo penonton yang ia rasakan sangat luar biasa.

"Saya merasa sangat baik! Saya senang dengan apa yang saya dapat di laga perdana di Parc des Princes. Atmosfer stadion sangat luar biasa. Saya senang dengan perlakuakn suporter," ucap Luiz.

"Kami mencetak dua gol tanpa balas. Buat saya ini sangat positif. Ini adalah kemenangan kandang pertyama kami musim ini. Kami harus tetap bekerja keras karena perjalanan kami masih panjang," ucap Luiz.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X