Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala Super Spanyol Bangkitkan Antusiasme Atletico

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:29 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Diego Simeone bangga sekaligus senang setelah mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol. Menurut sang pelatih, gelar ini akan membangkitkan antusiasme Los Rojiblancos menjelang diputarnya musim 2014/15.

Atletico mengukuhkan diri sebagai kampiun Piala Super Eropa usai menekuk Real Madrid dengan skor tipis 1-0 di pertandingan leg II, Sabtu (23/8) dini hari WIB. Secara agregat, mereka menang 2-1.

"Piala Super Spanyol adalah titel yang tidak dimiliki oleh sebagian besar pemain di klub. Ini membuat kami sangat senang karena ini membangkitkan antusiasme," tutur Simeone di laman resmi klub.

"Hidup dengan antusiasme membuat kami jauh lebih baik," imbuhnya.

Piala Super Spanyol menjadi trofi kedua yang berhasil digondol Los Rojiblancos di tahun 2014. Sebelumnya, pasukan Simeone membawa pulang piala juara La Liga.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Atleticomadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X