Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Shearer Komentari Kekalahan Manchester United

By Eko Widodo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 08:00 WIB
Alan Shearer, legenda sepak bola Inggris.
Getty Images
Alan Shearer, legenda sepak bola Inggris.

Kekalahan Manchester United di laga perdana musim 2014/15 menjadi perbincangan hangat di Inggris. Dua gol Swansea City menjadi mimpi buruk buat debut Louis van Gaal di Premier League.

Salah satu komentar itu datang dari legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer. Mantan bomber andalan Newcastle itu menilai kekalahan yang dialami United sebagai hal yang wajar.

Shearer berharap kekalahan United bisa membuat persaingan di EPL musim ini lebih menarik. Karena itu membuktikan bahwa tidak selamanya tim besar selalu menang.

"Penampilan dan hasil buruk yang ditunjukkan Manchester United menunjukkan bahwa mereka masih membutuhkan setidaknya tiga pemain kelas dunia," ujar Shearer.

"Mereka masih butuh uang besar untuk dibelanjakan. Mereka masih butuh pemain top untuk masuk ke empat besar apalagi untuk menjadi juara," kata Shearer.

Swansea membuka keunggulan lebih dulu lewat aksi Ki Sung-yong pada menit ke-28. United kemudian membalas lewat aksi Wayne Rooney pada menit ke-53. Namun Swansea kembali memimpin lewat Gylfi Sigurdsson pada menit ke-72.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X