Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eliaquim Mangala Sebut Liga Premier Agresif

By Eko Widodo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 13:17 WIB
Pemain baru Manchester City, Eliaquim Mangala menyebut kepindahannya dari FC Porto sebagai transfer yang ideal.
Getty Images
Pemain baru Manchester City, Eliaquim Mangala menyebut kepindahannya dari FC Porto sebagai transfer yang ideal.

Pemain baru Manchester City, Eliaquim Mangala menyebut kepindahannya dari FC Porto sebagai transfer yang ideal. Ia menyebut Liga Primer sebagai liga terbaik di dunia.

"Saya sangat senang pindah ke Inggris karena bagi saya Liga Primer adalah yang terbaik," kata Mangala setelah resmi dinyatakan sebagai pemain City kepada BBC Sports.

"Kompetisi di Liga Primer sangat intens dan agresif. Banyak gol tercipta di liga ini dan karenanya sangat enak ditonton. Saya sudah tidak sabar untuk turun bertanding," tambah pemain timnas Prancis ini.

Di City, Mangala akan kembali berpasangan dengan Fernando, rekan satu timnya di FC Porto, yang sebelumnya sudah dibeli City pada bulan Juni lalu.

Pellegrini mengatakan kehadiran Mangala diharapkan akan membuat barisan pertahanan City menjadi semakin solid.

"Mental, fisik, dan kemampuan teknis Mangala layak disebut sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Eropa," kata Pellegrini.


Editor : Stefanus Samuel Halim
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Media Nusantar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X