Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Terkesan dengan Dukungan Liverpudlians

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Maret 2014 | 12:37 WIB
Simon Mignolet
Andrew Powell/Getty Images
Simon Mignolet

Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengaku terkesan dengan dukungan yang selalu diberikan pada suporternya. Menurutnya, tanpa dukungan mereka The Reds tak mungkin tampil meyakinkan musim ini.

Hingga pekan ke-28, Liverpool berhasil duduk di urutan kedua klasemen. Hasil tersebut diraih usai tambahan tiga angka yang didapat dalam pertandingan kontra Southampton akhir pekan lalu.

The Reds mampu meredam The Saints dengan skor 3-0 kala keduanya bentrok di St Mary. Hasil tersebut lantas membuat Liverpool sukses menggeser Arsenal di urutan kedua klasemen.

Simon Mingnolet menyebut bahwa dukungan suporter merupakan faktor penting dibalik penampilan impresif timnya. Oleh karena itu, kiper asal Belgia mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan pada laga kandang maupun tandang.

"Mereka selalu ada untuk kami sejak laga pertama musim ini. Jika Anda bermain di kandang lawan namun memiliki suporter yang mendukung Anda secara langsung, laga akan terasa lebih mudah untuk dimenangkan," kata Mignolet seperti dikutip situs resmi klub.

"Kandang ataupun tandang, atmosfer di dalam stadion selalu terasa sangat baik. Mereka membantu kami melakukan hal-hal hebat," puji Mignolet.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X