Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tunggu Daya Magis Stevan Jovetic

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:30 WIB
Stevan Jovetic
Jamie McDonald/Getty Images
Stevan Jovetic

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini optimistis akan kesuksesan pemainnya, Stevan Jovetic pada musim ini. Menurutnya, Jovetic saat ini berada dalam kondisi yang bagus untuk berkembang.

Sejak didatangkan dari Fiorentina pada musim lalu, performa Stevan Jovetic terhalang permasalahan cedera yang dialaminya. Namun, pemain asal Montenegro itu kini sudah pulih dan siap tempur.

Berbagai dukungan pun datang untuk Jovetic. Salah satunya dari manajer Manuel Pellegrini yang yakin pemainnya itu akan bersinar musim ini.

"Saya pikir Jovetic bermain sangat bagus. Dia sedang dalam momen yang sangat bagus bersama kami dan saya harap dia dapat melanjutkan itu karena dia pemain penting dan sangat bagus untuk kami," kata Pellegrini.

"Dia memiliki banyak pergerakan dan jika Anda melihat kembali apa yang terjadi musim lalu.  Setiap saat dia datang dari bangku cadangan, dia selalu mencetak gol. Dia seorang pencetak gol yang bagus dan kami akan melihat Jovetic yang sesungguhnya musim ini." jelas eks pelatih Malaga itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X