Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Percayakan Atletico kepada German Burgos

By Verdi Hendrawan - Senin, 25 Agustus 2014 | 17:21 WIB
Diego Simeone (kiri) bersama German Burgos.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Diego Simeone (kiri) bersama German Burgos.

Pelatih Diego Simeone kini tengah bersiap untuk menerima sanksi dari LFP atas apa yang dilakukannya. Namun, pelatih asal Argentina itu mengaku tenang dan bisa mempercayakan timnya kepada asistennya, German Burgos.

Simeone kini terancam mendapatkan sanksi dilarang mendampingi Atletico hingga empat pertandingan kedepan. Hal ini akibat aksi protesnya yang berlebihan kepada asisten wasit di laga leg kedua Piala Supercopa Spanyol menghadapi Real Madird.

Simeone mengaku akan berusaha untuk mencari cara agar dapat berkomunikasi dengan Burgos di pinggir lapangan. Namun, meski hal itu tidak dilakukannya, pelatrih berusia 45 tahun itu pun mengaku masih bisa merasa tenang.

"Kami akan tetap mencoba menemukan cara untuk tetap berkomunikasi. Namun, German juga memiliki kemampuan dan kepercayaan diri yang bisa memberi saya tenang dalam pikiran. Kami melihat sepak bola dengan cara yang sama, jadi tidak ada masalah," kata Simeone kepada Marca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X