Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen: Schurrle dan Hazard Berbahaya

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Maret 2014 | 05:00 WIB
Eden Hazard dan Andre Schurrle.
Getty Images
Eden Hazard dan Andre Schurrle.

Menjelang duel penting melawan Chelsea, Sabtu (8/3), ada dua pemain yang menjadi perhatian khusus Jan Vertonghen. Bek Tottenham Hotspur itu mewaspadai Eden Hazard dan Andre Schurrle.

Hazard merupakan rekan Vertonghen di tim nasional Belgia. Vertonghen tahu betul kemampuan yang dimiliki gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Schurrle tampil memukau saat Chelsea memukul Fulham 3-1 dalam partai lanjutan Premier League, Sabtu (1/3). Ia memborong seluruh gol The Blues pada laga tersebut.

"Dia (Hazard) berada dalam penampilan terbaik dan kami perlu bertahan dengan baik untuk melawan dia," ujar Vertonghen seperti dikutip Fox Sports.

"Akan tetapi, bukan Hazard saja. Schurrle mencetak tiga gol melawan Fulham. Chelsea punya sejumlah gelandang yang bisa mencetak gol dan mereka kuat di set-play," imbuhnya.

Saat ini Tottenham berada di posisi kelima tabel klasemen Premier League dengan 53 poin. London Biru menempati urutan teratas dengan 63 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X