Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Jerman Kembali ke Emirates Usai Arsenal Juara

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Agustus 2014 | 23:30 WIB
Trio Jerman kembali ke kamp latihan Arsenal.
Twitter/Theo Walcott
Trio Jerman kembali ke kamp latihan Arsenal.

Setelah berhasil membawa Jerman menjadi juara dunia 2014, manajer Arsene Wenger mengizinkan Lukas Podolski, Mesut Oezil, dan Per Mertesacker untuk berlibur sejenak sebelum musim 2014/15 dimulai.

Atas dasar itulah maka trio Jerman itu absen pada laga kontra Manchester City di laga FA Community Shield, Minggu (10/8). Namun, mereka telah kembali mengikuti sesi latihan rutin, Senin (11/8).

Trio Jerman itu cukup antusias ketika kembali berlatih di Arsenal. Melalui akun jejaring sosial Instagram, mereka mengunggah foto bersama dengan ucapan singkat bertuliskan, "Kami kembali!"

Kedatangan Podolski, Ozil, dan Mertesacker disambut hangat oleh rekan-rekan setimnya. Mereka tak lupa mengucapkan selamat atas keberhasilan trio Jerman tersebut menjadi juara Piala Dunia 2014.

"Senang rasanya kembali kedatangan juara Piala Dunia 2014 di tempat latihan," tulis winger Arsenal, Theo Walcott, di akun Twitter-nya @theowalcott.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X