Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Ada, Namun Warriors Harus Kerja Keras

By Eko Widodo - Senin, 25 Agustus 2014 | 13:06 WIB
Chris Ellis (kanan) harus bekerja keras mengimbangi big man Bangkok City, malam ini.
Herka Yaris Pangaribowo
Chris Ellis (kanan) harus bekerja keras mengimbangi big man Bangkok City, malam ini.

Berharap tetap konsisten dalam defense dan rapi dalam menyerang, dibawa Indonesia Warriors, Senin (25/8) malam saat dijamu HiTech Bangkok City di Thai Japanese Stadium Thailand. Bangkok adalah pemimpin klasemen dengan lima kemenangan tanpa kalah.

"Saya berharap para pemain melakukan hal sama seperti ketika menang dari Singapore Slingers, Jumat kemarin," kata Cokorda Raka Satrya Wibawa, pelatih Warriors, Senin (25/8). Cokorda tetap berada di Jakarta menunggui sang istri yang sakit demam berdarah. Tongkat pelatih dipegang asisten, Youbel Sondakh.

"Chance untuk menang masih ada, walau memang rada berat. Kita harus benar-benar meminimalkan kesalahan. Kita juga harus pintar mengatur tempo permainan," tambah Cokorda.

Kerja keras, menurut Wiwin harus dilakukan saat defense. "Defense kita harus ekstra kerja keras. Kita kalah size dari mereka," ucap Wiwin, menambahan.

Pada laga pertama mereka di Bangkok, 23 Juli lalu, Warriors menyerah dengan 50-88. Namun Warriors tak usah jeri dengan kekalahan itu. Melawan Laskar Dreya Sumsel pada 14 Agustus lalu di Bangkok, Bangkok City dipaksa bekerja keras sebelum menang 100-91 atas Laskar Dreya.

Laskar Dreya sendiri mengalami kekalahan semalam. Bermain di Batam, Dreya menyerah 62-77 dari Singapore Slingers.

Jadwal Pertandingan
- Senin (25/8) pukul 19.00 WIB: Hitech Bangkok City vs Indonesia Warriors
- Kamis (28/8) pukul 19.00 WIB: Hitech Bangkok City vs Saigon Heat
- Jumat (29/8) pukul 19.00 WIB: Indonesia Warriors vs Wesports Malaysia Dragons


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X