Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Senang Arsenal Kalah

By Beri Bagja - Senin, 3 Maret 2014 | 22:05 WIB
Nemanja Matic
Mike Hewitt/Getty Images
Nemanja Matic

28 Premier League membuat girang gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Pada Sabtu lalu, Chelsea meraup kemenangan 3-1 dalam derbi London Barat di markas Fulham. Koleksi poin mereka pun terdongkrak dari 60 menjadi 63 angka. Sumber keriaan Matic bukan cuma karena hal itu. Pada saat bersamaan, pesaing terdekat mereka, Arsenal, terpeleset di kandang Stoke.

The Gunners kalah 0-1. Jarak Chelsea dan Arsenal pun melebar, dari satu menjadi empat poin. Peringkat London Merah bahkan disalip Liverpool. Kedua tim sama-sama mengoleksi 59 angka, tapi Reds unggul selisih gol.

"Kami berusaha memenangi setiap pertandingan, jika hal itu memungkinkan, dan tak terlalu memperhatikan klub lain. Namun, kondisi bagus buat tim apabila rival kami kehilangan beberapa poin dan Arsenal kalah pada Sabtu. Jadi, situasi itu mendukung kami," ucap Matic kepada Daily Star.

Perjuangan lebih berat bakal dilakoni Chelsea di laga berikut. Mereka akan kembali melakoni derbi ibu kota, kali ini melawan Tottenham di Stamford Bridge (8/3).


Editor : Beri Bagja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X