Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Adalah Masa Depan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Agustus 2014 | 18:33 WIB
Cesc Fabregas (kanan)
Getty Images
Cesc Fabregas (kanan)

Jose Mourinho mengatakan Cesc Fabregas merupakan masa depan bagi Chelsea. The Special One juga yakin Fabregas adalah sosok tepat untuk menempati posisi sentral di lini tengah sebagai suksesor Frank Lampard.

Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada awal musim panas. Itu terjadi hanya berselang beberapa hari setelah Frank Lampard mengumumkan untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer.

"Frank adalah bagian dari sejarah Chelsea, tidak ada yang bisa melupakan sejarah. Fabregas adalah masa depan klub ini," kata Mourinho.

"Sejarah tetaplah menjadi sejarah, namun masa depan lebih penting saat ini. Menurut pendapat saya dan pendapat pemain, Fabregas adalah pemain tepat untuk menempati posisi sentral di tengah lapangan," ujar The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X