Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers: Kami Akan Tampil Menyerang

By Suryo Wahono - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 01:05 WIB
Brendan Rodgers, tak takut tampil menyerang di kandang City.
Getty Images
Brendan Rodgers, tak takut tampil menyerang di kandang City.

Liverpool bakal bertemu lawan berat, yaitu bertandang ke Manchester City akhir pekan ini. Namun, Brendan Rodgers berjanji The Reds akan tetap menggunakan formasi menyerang mereka.

Dalam dua kali pertemuan musim lalu, Liverpool kalah 2-1 di Stadion Etihad, kemudian menang 3-2 di Anfield, yang ketika itu memberi harapan bahwa Liverpool bakal meraih gelar pertama dalam 24 tahun terakhir.

"Kami melakukan dua pertandingan besar melawan Manchester City musim lalu dan, tentu saja, mereka adalah juara," kata Rodgers dalam konferensi pers di tempat latihan Liverpool, Jumat (22/8).

"Tapi, saya tidak berpikir (partai) itu akan menentukan segalanya. Ada 38 pertandingan."

Lebih lanjut, Rodgers mengakui bahwa partai yang bakal digelar Senin (26/8) itu berat. Akan tetapi, dia mengaku timnya tidak takut untuk tampil menyerang.

"Kami tahu kami memiliki kebebasan, pergerakan, dan kecepatan yang bisa merugikan tim-tim lain."

Kedua klub memulai liga dengan kemenangan akhir pekan lalu. Liverpool mengalahkan Southampton 2-1, sedangkan City unggul 2-0 di Newcastle.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X