Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Dier Mulai Menyedot Perhatian Bersama Spurs

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 23:46 WIB
Eric Dier
Getty Images
Eric Dier

Pemain anyar Totenham Hotspur, Eric Dier, mulai menyedor perhatian. Sebagai seorang pemain bertahan tidak menghalanginya untuk bisa mencetak gol secara konsisten di dua pertandingan pertama Spurs di Premier League.

Eric Dier adalah bek kanan yang didatangkan Tottenham Hotspur dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas 2014. Cedera yang dialami Kyle Walker membuatnya menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino.

Di dua penampilan pertamanya bersama The Lilywhites ternyata melebihi ekspektasi. Di pertandingan pertama Tottenham melawan West Ham United, Dier tampil sebagai pemain penentu kemenangan setelah mencetak gol larut.

Ketajaman Dier ternyata berlanjut ke pertandingan kedua Spurs saat menjamu Queens Park Rangers di White Hart Lane, Minggu (24/8) malam WIB. Ia kembali mencetak satu dari empat gol yang dicetak Tottenham ke gawang QPR.

"Kami sudah melakukan banyak pekerjaan di tempat latihan dan hasilnya terlihat karena kami tidak kebobolan di dua laga pertama. Bagi saya secara pribadi, adalah sesuatu yang menyenangkan dapat mencetak gol lagi setelah sebelumnya juga melakukannya," kata Dier.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X