Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotito Yakin Klose Segera Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Maret 2014 | 22:08 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

Presiden Lazio, Claudio Lotito, dikatahui turun tangan langsung memimpin negosiasi untuk memperpanjang kontrak Miroslav Klose. Lotito berusaha meyakinkan penyerang veteran berusia 36 tahun asal Jerman itu akan bersedia memperpanjang kontrak di Lazio.

Kontrak Miroslav Klose di Lazio akan berakhir pada Juni 2014. Apabila tidak tercapai kesepakatan baru, maka Klose akan berstatus bebas transfer.

"Tidak ada masalah. Saya rasa Klose senang di Roma. Saya juga yakin dapat menghasilkan solusi untuk mempertahankannya secepatnya," kata Lotito seperti dilansir Sky Sports.

Selain Klose, ada tiga pemain Lazio lain yang masa kontraknya juga akan berakhir dalam waktu dekat. Tidak seperti Klose, nasib Giuseppe Biava, Andre Dias, dan Stefano Mauri akan ditentukan pelatih Edy Reja.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X