Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini Bertekad Kembali Berlaga di Wembley

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Maret 2014 | 21:48 WIB
Fabio Borini
Getty Images
Fabio Borini

3 dari Manchester City di partai final. Kendati demikian, Fabio Borini bertekad untuk kembali ke Wembley di pentas Piala FA.

Pasukan Gus Poyet memang masih berpeluang untuk bisa memenangi Piala FA musim ini. Langkah Sunderland sudah mencapai babak perempat final dan akan menghadapi Hull City. Untuk bisa kembali berlaga di Stadion Wembley, Sunderland tentu harus bisa mengalahkan Hull City di KC Stadium, Kamis (6/3).

"Saya ingin kembali ke Wembley. Selalu terasa spesial bisa mencetak gol di Wembley, khususnya bagi pemain asing," kata Borini seperti dilansir Soccerway.

"Jika kami bisa menang atas melawan Hull, maka kami akan kembali lagi ke sana. Akan tetapi, yang terpenting adalah memperoleh poin dan mulai meningkat di Premier League," sambung dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X