Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gulung PPSM 4-0, PSIS Pastikan Tiket 16 Besar

By Wiwig Prayugi - Senin, 11 Agustus 2014 | 18:08 WIB
PSIS, siap mati-matian di babak 16 besar.
Wiwig Prayugi/Bolanews
PSIS, siap mati-matian di babak 16 besar.

PSIS Semarang semakin kokoh memuncaki klasemen sementara Grup 4 Kompetisi Divisi Utama 2014.

Pada Senin (11/8) di Stadion Jatidiri, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tanpa ampun menghabisi lawannya, PPSM Magelang dengan skor 4-0. Empat gol tersebut dicetak oleh Ronald Fagundez pada menit kelima, kemudian M. Yunus menit ke-14, lalu striker Argentina Julio Alcorse pada menit ke-36. Penyerang lokal, Hari Nur Yulianto menutup pesta PSIS dengan golnya di menit ke-89.

Hasil ini membawa PSIS langsung bisa mengamankan tiket ke babak 16 besar dengan modal 26 poin dari 11 pertandingan. Tambahan tiga angka sudah cukup bagi PSIS maju ke 16 besar sebab selisih dengan pesaing terdekat, yakni PSIR Rembang cukup jauh yakni 11 poin. PSIS tinggal bersaing mempertahankan posisi puncak klasamen dengan Persis Solo, dengan mengantongi satu laga kandang dan dua partai kandang.

“Minimal target ke babak 16 besar sudah tercapai, tinggal kami memaksimalkan tiga pertandingan sisa sekaligus persiapan ke babak 16 besar,” ujar pelatih PSIS, Eko Riyadi.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X