Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aksi Gigit Pemain Terjadi di Laga Coppa Italia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 21:12 WIB
Giuseppe De Luca
Dino Panato/Getty Images
Giuseppe De Luca

Aksi gigit pemain yang sering dilakukan oleh Luis Suarez, juga terjadi di laga ronde ketiga Coppa Italia. Aksi tersebut dilakukan oleh pemain Avellino, Gianmario Comi kepada pemain Bari Giuseppe De Luca.

De Luca digigit pada di lengannya oleh Comi. Namun, insiden tersebut tidak terlihat oleh wasit dan reaksi marah atas perlakuan Comi pun membuat pemain pinjaman dari Atalanta itu dikeluarkan oleh pengadil pertandingan di menit ke-53 dan membuat i Galletti takluk 1-2 di kandang sendiri.

"Saya telah melakukan kesalahan dalam bereaksi dan meminta maaf kepada semua orang karena telah membuat tim hanya bermain dengan 10 orang," kata De Luca kepada situs resmi Bari, fcbari1908.club.

"Saya tidak akan pernah mengantisipasi akan digigit oleh lawan. Beberapa tekel keras adalah bagian dari olah raga, tapi tindakan keji dan pengecut seperti menggigit atau meludah tidak boleh ditoleransi," lanjutnya.

Bari pun kini akan menggunakan bukti berupa video untuk digunakan memperkarakan Comi, yang justru berhasil mencetak salah satu gol kemenangan Avellino. Bila terbukti bersalah, pemain berusia 22 tahun itu akan dikenakan sanksi panjang, layaknya Suarez saat ini.

Foto: FC Bari


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FCBari1908.club


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X