Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian El Loco Gonzales Raja Gol Sementara Arema

By Tulus Muliawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 20:54 WIB
Cristian Gonzales, raja gol Arema.
Suci Rahayu-BOLANEWS
Cristian Gonzales, raja gol Arema.

Penyerang naturalisasi, Cristian "El Loco" Gonzales, untuk sementara menjadi raja gol di klubnya Arema Cronus.

Cristian Gonzales sudah mencetak sembilan gol untuk Arema di Indonesian Super League 2014. Terakhir, penyerang kelahiran Uruguay yang mendapatkan paspor Indonesia pada tahun 2010 itu melesakkan dua gol kala Arema mengalahkan Sriwijaya FC 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, pada Minggu, 24 Agustus.

Akan tetapi, setelah bikin dua gol buat Arema ke gawang Sriwijaya FC, Cristian Gonzales mendapatkan kartu merah dari wasit Thoriq Alkatiri. Penyerang berjuluk El Loco itu mendapat kartu merah setelah bertikai dengan pemain bertahan Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga.

Sebelum bikin dua gol ke gawang Sriwijaya FC di Kanjuruhan, El Loco mencetak masing-masing satu gol ke gawang Barito Putera, Pelita Bandung Raya, Persita, Sriwijaya (tandang), dan Persijap, serta dua gol ke gawang Persik.

Berada di bawah Cristian Gonzales sebagai raja gol Arema di ISL musim ini adalah Samsul Arif dengan delapan gol serta Beto Goncalves dan Gustavo Lopez dengan sama-sama bikin tujuh gol.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X