Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey: Arsenal Bisa Saingi City dan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Agustus 2014 | 17:19 WIB
Aaron Ramsey
David Price/Getty Images
Aaron Ramsey

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey buka suara soal peta kekuatan timnya musim 2014/2015. Menurutnya, Arsenal memiliki kualitas untuk bersaing dan finis di atas klub semisal Chelsea dan Manchester City.

Arsenal mengawali musim 2014/2015 dengan kemenangan atas Crystal Palace. Tiga poin perdana di musim baru itu semakin menambah keyakinan mereka untuk bersaing meraih gelar juara di akhir musim.

Musim lalu, klub London Utara memang punya kenangan pahit kala berjumpa tim besar seperti Chelsea dan Manchester City. Meriam London dijinakkan The Blues dengan skor 6-0 dan takluk atas The Citizens dengan skor 6-3.

Namun, Aaron Ramsey musim ini menegaskan bahwa timnya bisa meraih kemenangan atas kedua klub tersebut. Pemain asal Wales menilai bahwa timnya bisa finis di atas keduanya.

"Manchester City adalah tim besar dan begitu juga dengan Chelsea. Bila disandingkan, kami hanyalah tim kecil. Tetapi, kami bisa bersaing dan berada di sekitar mereka," kata Ramsey.

"Musim ini akan lebih sulit untuk meraih gelar juara karena saya pikir ada enam tim yang kuat sekarang." jelas Ramsey.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X