Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil: Lupakan Piala Dunia, Sekarang Fokus Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Agustus 2014 | 09:00 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

meraih gelar juara Piala Dunia 2014 bersama Jerman. Kini ia fokus mengarungi musim 2014/15 bersama Arsenal.

Oezil telah kembali ke skuat The Gunners usai menjalankan tugas negara di PD. Pada Sabtu (16/8), ia dan timnya bakal menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium.

"Gelar juara Piala Dunia adalah kesuksesan yang luar biasa, tapi sekarang itu harus dilupakan," tutur Oezil seperti dikutip Mirror.

"Saya menantikan musim kedua di Inggris karena saya juga bisa membawa pengalaman dari musim pertama. Saya merasa senang di Inggris, terlebih lagi di London dan terutama di Arsenal," imbuhnya.

Di musim 2013/14, Oezil mendapat banyak pujian setelah tampil apik dalam debutnya bersama Meriam London. Namun, lama kelamaan, performa mantan pilar Real Madrid itu menurun. Alhasil, kritik pun berdatangan.

"Ketika sesuatu tidak berjalan dengan mulus, maka akan ada kritik. Terkadang itu adil, tapi terkadang tidak," kata Oezil menanggapi kritik yang dialamatkan kepadanya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X