Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Siap Main di Semua Posisi Lini Depan Barca

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 16:09 WIB
Luis Suarez
Anadolu Agency/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez kini telah diperbolehkan berlatih setelah banding yang diajukannya kepada Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) diterima sebagian. Pemain asal Uruguay itu pun mengaku senang dan siap menjalankan arahan dari pelatih Luis Enrique.

Suarez mengaku siap untuk bermain di posisi mana pun di lini serang Barcelona sesuasi dengan apa yang diinginkan oleh Enrique. Pemain berusia 27 tahun itu pun merasa yakin pelatih barunya itu sudah cukup memahami permainannya bagi tim.

"Saya telah bermain di semua posisi di lini depan. Saya bukan striker untuk hanya bisa bermain di satu posisi. Saya akan mencoba untuk beradaptasi dengan apa pun yang diminta Enrique kepada saya. Dia memahami saya dan tahu bagaimana saya bermain," kata Suarez kepada Mundo Deportivo.

Suarez yang mendapatkan sanksi larangan bermain selama empat bulan oleh Komite Disiplin FIFA sejak kasus penggigitan kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, baru akan bermain pada Oktober 2014. Laga perdana di mana mantan pemain Liverpool bolah bermain kemungkinan besar akan terjadi di laga Clasico menghadapi Ream Madrid pada Minggu, (26/10).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X