Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Isyaratkan Pensiun Dini dari Timnas Prancis

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 15:32 WIB
Samir Nasri, baru memikirkan ke timnas lagi jika Deschamps sudah mundur.
Getty Images
Samir Nasri, baru memikirkan ke timnas lagi jika Deschamps sudah mundur.

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengisyaratkan mundur dari timnas Prancis menjelang pertandingan Community Shield melawan mantan klubnya, Arsenal. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku tidak akan kembali ke timnas apabila sang pelatih, Didier Deschamps, belum mundur atau diganti.

Nasri secara kontroversial telah dicoret dari timnas Prancis yang berlaga pada Piala Dunia 2014 lalu. Deschamps mengaku bahwa Nasri keluar dari skuad karena tidak terima berada di bangku cadangan.

“Dia (Deschamps) mengatakan tidak memilih saya untuk Piala Dunia karena saya tidak bahagia di bangku cadangan, tapi saya tidak tahu ada pemain yang bahagia berada di bangku cadangan, khusunya ketika anda tidak paham alasannya,” ujar Nasri.

Selain mengenai pencoretannya dari timnas, terdapat pemberitaan lain bahwa banyak pemain yang berada dalam skuad mengeluhkan mengenai pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Pers Prancis melaporkan bahwa pemain lainnya mengeluhkan soal saya. Kenapa saya harus berada dalam kelompok dimana yang lainnya tidak bisa jujur dan mengatakan di depan saya jika mereka memiliki masalah dengan saya,” ungkap mantan gelandang Arsenal itu.

“Timnas Prancis tidak membuat saya senang. Setiap kali saya mengikuti, semakin banyak masalah. Saya mengalami banyak tuduhan dan keluarga saya menderita karena itu, dan saya tidak ingin membuat mereka menderita. Saya pikir lebih bijak untuk berhenti dan fokus karir bersama klub,” tambahnya.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X