Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Desak Hazard Cetak Lebih Banyak Gol

By Weshley Hutagalung - Minggu, 24 Agustus 2014 | 18:14 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa manajer Jose Mourinho menuntutnya untuk mencetak lebih banyak gol pada musim ini. Meskipun Mourinho banyak menuntut, namun pemain asal Belgia itu mengaku senang dengan motivasi yang diberikan sang manajer.

Eden Hazard sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea kontra Leicester City, Sabtu (23/8) malam WIB. Ini menjadi gol perdana Hazard di musim 2014/2015.

Musim lalu, manajer Jose Mourinho secara terbuka mengkritik kinerja Hazard. Akan tetapi, Hazard menanggapi kritikan tersebut sebagai motivasi untuk mengembangkan permainannya.

"Manajer tidak mengajukan banyak permintaan ke para pemainnya. Penyerang, ia jelas meminta mereka untuk mencetak gol. Para bek untuk menghentikan gol. Semua manajer meminta pemain untuk bermain lebih baik. seorang pemain seperti saya, dia ingin mencetak gol dan untuk mengehentikan gol," kata Hazard kepada Squawka.

"Saya belajar setiap hari. Saya belajar dengan Mourinho untuk berkembang dalam situasi bertahan. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu pekerjaan saya adalah untuk mencetak gol dan membuat assist, tetapi saya dapat membantu dengan cara lain, itu suatu kesenangan." ujar eks penggawa Lille itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X