Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelle Mulai Tidak Dipercaya Suporter

By Riemantono Harsojo - Senin, 3 Maret 2014 | 16:05 WIB
Graziano Pelle
AFP
Graziano Pelle

Penyerang andalan sekaligus kapten Feyenoord, Graziano Pelle, mulai tidak mendapatkan kepercayaan dari suporter klub. Sebagai bukti dalam polling yang dilakukan media Algemeen Dagblad, sebagian besar suporter menginginkan ban kapten dicopot dari lengan Graziano Pelle.

Pertanyaan dalam polling tersebut adalah apakah Feyenoord harus melepas jabatan kapten dari Pelle? Sampai 3 Maret 2014, sebanyak 72% (3979) dari total peserta polling (5520) menjawab ya. Sementara itu, yang menjawab tidak berjumlah 28% (1541).


Polling tentang Graziano Pelle dimunculkan tak lama setelah penyerang asal Italia tersebut berulah di pertandingan Liga Belanda melawan tuan rumah Twente pada 22 Februari lalu. Saat itu, setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2, Graziano Pelle mengamuk dengan tiga kali melakukan tendangan ke bangku cadangan, papan sponsor di lorong menuju kamar ganti, dan tiang lampu sorot studio milik stasiun televisi untuk acara interviu pasca-laga.


Graziano Pelle hanya mendapat teguran keras dari Feyenoord. Sementara itu, persatuan sepak bola Belanda memberikan hukuman satu laga kepada bomber asal Italia itu jika mengulang tindakan buruk tersebut dalam periode satu tahun ke depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X