Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim: Rotasi Berbagai Posisi di Ventforet

By Editor Eko Widodo - Senin, 3 Maret 2014 | 15:44 WIB
Irfan Bachdim
Christian Gunawan/BOLA
Irfan Bachdim

League 2014 dengan laga menjamu Kashima Antlers pada Sabtu (1/3) dengan hasil kalah 0-4. Walau menjadi perekrutan baru Ventforet yang menyita perhatian, Irfan belum mendapat jaminan turun berlaga.

Irfan mengaku harus berjuang keras beradaptasi dengan sepak bola Jepang yang cepat.

“Sepak bola Jepang diwarnai lari sepanjang pertandingan. Hal ini berbeda dengan di Thailand atau Indonesia. Sepak bola Jepang bisa dikatakan lebih berat sebab lebih teknis pula. Saya mesti menyesuaikan diri dengan latihan keras,” ujar pemilik nama lengkap Irfan Haarys Bachdim itu.

Kerja keras itu termasuk mencari posisi dalam tim pertama. Semangat ia perlihatkan saat Harian BOLA menyambangi latihan Ventforet Kofu di Shimizu. Pada satu kesempatan, Irfan terlihat merasa kesakitan setelah melakukan tekel terhadap rekannya dalam latihan simulasi pertandingan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Christian Gunawan dari Jepang




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X