Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo: Imbang adalah Hasil yang Adil

By Suryo Wahono - Senin, 3 Maret 2014 | 15:47 WIB
Marcelo Vieira
Denis Doyle/Getty Images
Marcelo Vieira

2 mengakhiri laga bertajuk El Derbi Madrileno antara Atletico Madrid menghadapi Real Madrid. Meski tidak menginginkannya, namun bek El Real, Marcelo Vieira mengatakan bahwa hasil tersebut sangat adil.

Bertandang ke Estadio Vicente Calderon, Real Madrid susah payah mencetak gol penyeimbang, meskipun sukses mencetak gol terlebih dahulu dengan cepat.

Pertandingan yang sudah diprediksi akan sulit untuk dihadapi itu berjalan keras dan kompetitif. Hal ini membuat pandangan Marcelo yang melihat Real Madrid meraih hasil imbang cukup adil.

"Bermain di sini memang selalu sulit. Mereka telah melakukan perkerjaan yang hebat dan kami memberikan rasa hormat kepada mereka," tutur Marcelo dikutip dari Football Espana.

"Mereka memiliki musim yang baik dan saya pikir sangat normal bila pertandingan ini banyak terjadi pelanggaran. Misi kami adalah mengincar kemenangan dan kami terus berusaha untuk menang. Namun, saya pikir hasil imbang sangat adil," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X