Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Enggan Kehilangan Torres

By Weshley Hutagalung - Minggu, 24 Agustus 2014 | 18:01 WIB
Fernando Torres
BEN STANSALL/AFP
Fernando Torres

Arsitek Chelsea, Jose Mourinho, bersikeras tidak ingin melepas striker Fernando Torres di jendela transfer musim panas 2014.

Penyerang asal Spanyol itu menjadi pemain cadangan yang tidak digunakan saat London Biru membekuk Burnley 3-1 di pekan pertama Premier League 2014/15 pekan lalu. Torres tidak disertakan Mourinho tatkala Chelsea mengalahkan Leicester di Stamford Bridge, Sabtu (23/8).

Bekas bintang Liverpool itu sering dikabarkan segera meninggalkan Chelsea dikarenakan performanya yang tak kunjung membaik. Sejak meninggalkan Anfield pada Januari 2011, dia hanya mengukir 46 gol dari 172 penampilan.

"Saya ingin tiga striker di tim. Saya tidak dapat melalui musim tanpa tiga penyerang. Maka, saya ingin dia bertahan," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Pada saat ini, kami hanya bermain satu partai perminggu. Namun, mulai pekan depan, hal ini tidak terjadi lagi. Kami berlaga di Capital One Cup, Liga Champions, dan EPL bersamaan. Torres akan bermain dan mencetak gol. Dia akan sangat berguna bagi kami. Dia pria yang fantastis dan profesional," ujar pelatih berpaspor Portugal itu.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X