Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Kembali Pinjamkan Gerard Deulofeu

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 17:17 WIB
Gerard Deulofeu (kanan)
Paul Thomas/Getty Images
Gerard Deulofeu (kanan)

Setelah menolak untuk kembali meminjamkan gelandang Gerard Deulofeu ke Everton, justru Barcelona kini kembali meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu. Kini tujuan pemain asli binaan La Masia itu adalah Sevilla.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo bahwa pada Kamis malam waktu Spanyol, Barcelona dan Sevilla telah mencapai kata sepakat untuk memindahkan Deulofeu. Deulofeu akan membela Los Nervionenses di sepanjang musim 2014/15.

Hal ini dilakukan demi memberikan kesempatan kepada Deulofeu untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak agar dapat berkembang dengan baik sebagai pemain. Selain itu, pelatih Luis Enrique pun merasa ada beberapa hal yang masih belum bisa ditunjukkan sang pemain.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Enrique kurang puas dengan penampilan Deulofeu di pra musim. Sebagai pemain sayap, Deulofeu terlalu asik menyerang dan kurang menunjukkan perannya dalam bertahan hingga menciptakan celah bagi lawan untuk menyerang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X