Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Pengejaran Manolas, Arsene Wenger Membisu

By Eko Widodo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 08:45 WIB
Kostas Manolas (kanan) rumornya dikejar Arsenal.
Getty Images
Kostas Manolas (kanan) rumornya dikejar Arsenal.

Arsene Wenger enggan berbicara banyak mengenai rumor transfer Kostas Manolas menuju Emirates. Arsenal dikabarkan sedang memburu bek setelah kepergian sang kapten, Thomas Vermaelen, menuju Barcelona.

Kostas Manolas santer diberitakan sudah melewati tes medis bersama Arsenal, Olympiakos sendiri memagari bintangnya tersebut dengan banderol 6 juta pound. Wenger sendiri tidak berbicara banyak mengenai transfer pemain berkebangsaan Yunani tersebut.

“Saya melihat di media mengenai siapa yang kami beli namun saat ini kami tidak dalam keadaan darurat. Kami memiliki pemain yang kami inginkan,” ujar The Professor pada Scottish Daily Express

“Namun kami membuka kesempatan sebelum bursa transfer berakhir untuk memperkuat pertahanan baik dari kualitas maupun jumlah,” tambahnya.

Sejauh ini Wenger mengandalkan rekrutan barunya, Calum Chambers, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mertesacker karena masih belum fit setelah melakoni Piala Dunia bersama Jerman. Sejauh ini, Chambers memberikan performa impresif di lini pertahanan Arsenal berpasangan dengan Koscielny.

Selain Kostas Manolas, Arsenal juga dikaitkan dengan nama – nama lain seperti Adrien Rabiot, Sami Khedira, William Carvalho, Marco Reus, Edinson Cavani.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X