Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Kurang Baik dalam Memaksimalkan Peluang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 11 Agustus 2014 | 00:25 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui timnya kurang baik dalam melakukan penyelesaian akhir melawan Arsenal, Minggu (10/8). Hasilnya, The Citizens pun gagal memenangi gelar di ajang Community Shield yang berlangsung di Wembley Stadium.

Manchester City mengalami kekalahan cukup telak 0-3 melawan Arsenal. Sebagai manajer Manuel Pellegrini mengungkapkan kekecewaannya karena pemainnya gagal memaksimalkan peluang-peluang mencetak gol yang didapat.

"Arsenal mencetak dua gol pada 45 menit pertama. Kami memperbaiki performa di babak kedua, kami mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Namun, mereka bisa kembali mencetak gol saat memperoleh sebuah kesempatan," ujar Pellegrini.

"Ini terjadi sebelum musim baru dimulai. Kami tidak bermain seperti di pertandingan pramusim, tapi saya akan berbicara dengan pemain dan saya yakin kami akan siap untuk memulai musim baru Premier League," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X