Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Keajaiban Bagi MU Juarai Premier League

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 17:21 WIB
Louis van Gaal (kanan)
Alex Livesey/Getty Images
Louis van Gaal (kanan)

Manajer Louis van Gaal menyatakan bahwa akan menjadi sebuah keajaiban bagi Manchester United untuk memenangkan gelar Premier League musim 2014/15. Pasalnya banyak hal yang perlu dibenahi di dalam tim.

Van Gaal menilai bahwa Manchester United memiliki skuat yang tidak seimbang, sama seperti dirinya pertama kali menangani Bayern Muenchen pada awal musim 2009/10. Meskipun pada saat itu manajer asal Belanda tersebut mampu merombak tim dengan baik dan menjuarai Bundesliga.

"Saya pikir ini akan menjadi sebuah keajaiban, tapi ini semua masih mungkin terjadi. Semuanya masih sangat mungkin, namun ini akan sangat sulit," kata van Gaal kepada Sky Sports.

"Ketika saya bargabung ke Bayern Muenchen, pilihan pemain yang ada tidak stabil. Namun, apa yang telah kami lakukan adalah sebuah keajaiban."

"Sekarang, pilihan di sini tidak seimbang. Ada lima pemain No.9 (geladang serang atau penyerang lubang), enam pemain No.10 (striker) dan sebagainya. Tapi, kami tidak memiliki bek," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X