Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Barcelona vs Elche

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 15:53 WIB
Barcelona vs Elche
Getty Images
Barcelona vs Elche

Barcelona memang masih belum bisa diperkuat Neymar dan bomber rekrutan baru Luis Suarez di pertandingan pertama La Liga melawan Elche. Akan tetapi, masih memiliki Lionel Messi dan tetap diunggulkan dapat menang besar di laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (25/8) dini hari WIB.

Pada bursa transfer musim panas 2014 Barcelona kehilangan dua pemain penting, yakni Cesc Fabregas yang pindah ke Chelsea dan Alexis Sanchez (Arsenal), serta putusnya ikatan dengan Victor Valdes. Akan tetapi, Barcelona merespon dengan mendatangkan sederet pemain bagus untuk memperkuat skuat yang kini dibesut Luis Enrique.

Blaugrana merekrut Marc-Andre Ter Stegen, Claudio Bravo, Ivan Rakitic, Luis Suarez, Jeremy Mathieu, dan Thomas Vermaelen. Barcelona pun dipercaya akan lebih kuat musim ini.

Komposisi kekuatan materi pemain Elche memang tidak sebanding dengan Barcelona. Akan tetapi, di pertemuan kedua musim lalu sanggup menahan imbang Lionel Messi dkk. 0-0 meski di pertemuan pertama yang juga berlangsung di Camp Nou kalah telak 0-4.

Di pertandingan tersebut Barcelona dipastikan akan tetap mengandalkan penguasaan bola. Pasukan Catalan pun dijagokan memetik kemenangan empat bola atas Elche.

Prediksi skor Barcelona vs Elche

Sapto Haryo Rajasa: Barcelona 4-0 Elche

Didan Fitrasakti: Barcelona 2-1 Elche


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X