Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Minta Rojo Perbaiki Pengendalian Diri

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 16:32 WIB
Louis van Gaal (kanan) dan Marcos Rojo
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal (kanan) dan Marcos Rojo

Manajer Louis van Gaal mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk membantu Marcos Rojo untuk sukses di Manchester United. Pemain yang baru didatangkan dari Sporting CP itu dipandang kurang bisa mengendalikan diri.

Hal ini dikarenakan sikap Rojo di dalam pertandingan yang dipandang kurang dewasa dan terlalu bernyali tinggi. Hal ini tercermin pada musim 2013/14 bersama Sporting CP, bahwa pemain asal Argentina itu mengantongi 21 kartu kuning dari 49 laga.

Van Gaal percaya bahwa ia akan mampu meningkatkan diri Rojo agar dapat lebih mengendalikan diri di dalam pertandingan. Pasalnya, pemain yang didatangkan dengan harga 20 juta euro plus Luis Nani itu diproyeksikan sebagai pengganti Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

"Di saat saya harus mengatakan sesuatu tentang dia, di saat itu juga saya harus mengkritiknya, yaitu dia harus bisa mengendalikan diri setiap saat," kata Van Gaal kepada The Sports Review.

"Dia harus tampil agresif di saat yang tepat. Saya yakin dia bisa memperbaiki hal itu dan mungkin saya juga bisa membantunya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sports Review


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X