Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Keempat Beruntun Buat Pacers

By Ade Jayadireja - Minggu, 2 Maret 2014 | 13:00 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

97 dalam partai lanjutan NBA di TD Garden, Minggu (2/3) pagi WIB. Ini menjadi kemenangan keempat mereka secara beruntun.

Nyali pasukan Pacers tak ciut meski bermain di kandang lawan. Mereka mampu merebut kuarter pertama lewat kedudukan 28-27 dan kemudian menguasai kuarter kedua dengan skor 55-48.

Tak mau malu di hadapan publik sendiri, Celtics lantas bangkit di kuarter ketiga. Mereka menggelontorkan 30 poin untuk mengambil alih kuarter ini dengan keunggulan 78-76.

Duel di kuarter keempat berlangsung sengit. Setelah skor kedua tim imbang 90-90 di lima menit jelang bubaran, Pacers kembali unggul 92-90 berkat lemparan bebas Paul George. Setelah itu tim tamu mampu menjaga keunggulan hingga bel akhir pertandingan berbunyi.

George memimpin perolehan Pacers dengan torehan 25 poin. Di kubu tuan rumah, Jeff Green menjadi pengumpul angka tertinggi dengan 27 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X