Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa: Madrid Serius Kejar Piala Super Eropa

By Rizki Indra Sofa - Minggu, 10 Agustus 2014 | 22:26 WIB
Alvaro Arbeloa
Getty Images
Alvaro Arbeloa

Real Madrid telah menyelesaikan sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Cardiff, Wales, buat menggelar laga perebutan Piala Super Eropa 2014 melawan juara Liga Europa, Sevilla, pada Selasa (12/8).

Madrid tentu saja datang sebagai juara Liga Champion. Mereka berambisi menambah dua trofi sebelum musim La Liga 2014/15 bergulir. Trofi pertama di ajang ini dan trofi kedua ialah Piala Super Spanyol melawan juara La Liga, Atletico Madrid.

"Selalu penting memenangi setiap gelar. Laga ini akan sangat sulit, tapi kami masih sangat lapar gelar. Sekarang kami punya peluang menambah trofi dan mencoba memaksimalkannya," kata bek kanan Alvaro Arbeloa di situs UEFA.

"Sevilla sangat layak menjadi juara LE. Laga seperti ini juga sangat sulit ditebak karena kondisi kebugaran pemain berbeda-beda terutama setelah Piala Dunia. Untuk urusan satu itu, kami mungkin sedikit dirugikan karena lebih banyak pemain dari PD," tutur Arbeloa.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X