Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arda Turan: Atletico Tidak Takut Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 2 Maret 2014 | 11:13 WIB
Arda Turan
Anadolu Agency/Getty Images
Arda Turan

Real Madrid akan bertandang ke Estadio Vicente Calderon menghadapi Atletico Madrid untuk mempertahankan keunggulan tiga poin di puncak klasemen. Namun, gelandang Los Colchoneros, Arda Turan menegaskan bahwa timya tidak gentar.

Meskipun perforna Real Madrid saat ini tengah meningkat dan Atletico yang terkadang harus kehilangan poin menghadapi tim yang jauh lebih lemah, tidak membuat Arda gentar. Gelandang asal Turki itu justru mengatakan bahwa Atletico adalah favorit untuk memenangkan laga tersebut.

"Sulit untuk memilih tim favorit dalam pertandingan derbi. Tapi bila bermain di Calderon, kami adalah favoritnya, karena kami berada di rumah sendiri," kata Arda kepada Marca.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan bermain untuk tim lain. Atletico tidak pernah iri kepada Barcelona atau Real Madrid. Kami sudah menunjukkan bagaimana cara mengalahkan Madrid dan kami sudah melakukannya dua kali."

"Kami harus menjadi diri kami sendiri dan terus berjuang dengan darah, keringat, dan air mata. Kami harus bisa menampilkan permainan kami sendiri. Mereka memang memiliki lebih banyak pemain berbakat, tapi kami tidak takut," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X