Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Ingin Loic Remy Bertahan di QPR

By Eko Widodo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 07:14 WIB
Pelatih Harry Redknapp   berharap Remy akan tetap tinggal bersama Queens Park   Rangers.
Getty Images
Pelatih Harry Redknapp berharap Remy akan tetap tinggal bersama Queens Park Rangers.

Remy masih berpeluang hijrah ke klub lain setelah gagal mendarat di Liverpool. Namun pelatih Harry Redknapp berharap Remy akan tetap tinggal bersama Queens Park Rangers.

Redknapp masih berharap Remy akan tetap bermain musim ini untuk QPR guna berkompetisi di Liga Inggris. Ia tak peduli dengan keinginan pemain berkebangsaan Perancis itu yang merengek ingin hengkang ke klub lain.

“Saya tidak mencoba untuk menjualnya karena kami tidak ingin menjualnya. Saya ingin mempertahankannya. Chairman ingin dia tetap tinggal dan kami berharap dia juga melakukan hal yang sama,” tutur Redknapp.

Remy sebenarnya sudah hampir bergabung bersama Liverpool setelah The Reds setuju untuk memberikan mahar sebesar 8,5 juta poundsterling atau sekitar 165 miliar rupiah. Namun ia harus memupus harapannya bermain bersama Liverpool musim ini pasca dikabarkan gagal  saat tes medis. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyangkal jika tes medis merupakan alasan kegagalan Remy hijrah ke Liverpool.

“Ini adalah hal yang mudah. Kami membuat keputusan untuk tidak menyepakatinya. Kami minta maaf kepada sang pemain (Remy). Tak ada lagi yang harus dibicarakan dan kami harus segera mencari alternatif lain,” ucap Rodgers.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X