Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Tanpa Suarez, Liverpool akan Kesulitan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:05 WIB
Manuel Pellegrini
Serena Taylor/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Liverpool akan kesulitan pasca ditinggalkan Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Pellegrini menilai bahwa Suarez merupakan pemain yang sulit untuk digantikan di skuat The Reds.

Laga sarat gengsi akan tersaji di Etihad Stadium kala Manchester City akan menjamu Liverpool pada pekan kedua Premier League, Selasa (26/8) dini hari WIB. Laga tersebut pun akan terasa berat bagi klub asal Merseyside karena mereka tak lagi diperkuat pemain bintang, Luis Suarez.

Pemain asal Uruguay itu sukses mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan Premier League. Kala itu, lini depan Liverpool menjadi yang paling ditakuti oleh klub lainnya.

"Sulit untuk menilai peluang Liverpool untuk juara karena kita baru melalui satu pertandingan. Tapi, saya pikir mereka (Liverpool) akan merindukan Suarez," kata Pellegrini seperti dikutip The Mirror.

"Suarez adalah pemain yang sangat penting. Tapi, Liverpool juga membeli pemain-pemain baru. Itu Artinya mereka punya tim yang sangat kuat," jelas pria Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X