Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shane Long Senang Akhirnya ke Southampton

By Suryo Wahono - Kamis, 14 Agustus 2014 | 23:39 WIB
Shane Long, merasa tepat pindah ke Southampton.
Getty Images
Shane Long, merasa tepat pindah ke Southampton.

Menjelang partai pembuka musim baru Liga Inggris, Southampton mendapatkan striker asal Irlandia, Shane Long, dari Hull City dengan masa kontrak empat tahun.

Pemain berumur 27 tahun tersebut menjadi pemain keenam The Saints yang direkrut manajer Ronald Koeman, yang sedang mencoba membangun kembali skuatnya setelah beberapa pemain andalan musim lalu hengkang.

"Ini betul-betul kejutan, tapi setelah saya datang dan melihat-lihat fasilitas pelatihan dan bertemu manajer, sepertinya itu keputusan yang tepat buat saya dan keluarga," kata Long kepada situs resmi Hull.

Southampton finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Premier League, tapi kemudian ditinggal beberapa pemain bagus mulai dari Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovren, dan Luke Shaw.

Long kemungkinan bisa langsung diturunkan dalam pertandingan pembukaan Southampton melawan Liverpool, Minggu (17/8).


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X