Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Raih Gelar di Dubai

By Ade Jayadireja - Minggu, 2 Maret 2014 | 08:40 WIB
Roger Federer
Getty Images
Roger Federer

Roger Federer keluar sebagai juara di turnamen Dubai Duty Free Tennis Championships. Dalam partai final melawan Tomas Berdych, Sabtu (1/3), petenis asal Swiss itu menang lewat pertarungan tiga set.

Pertandingan dibuka dengan keunggulan 6-3 untuk Berdych di set pertama. Namun, lewat perjuangan keras, Federer mampu merebut set kedua dengan kedudukan 6-4 setelah mematahkan servis Berdych pada gim kesepuluh.

Federer, yang di partai semifinal mengalahkan Novak Djokovic, makin percaya diri saat turun di set ketiga. Angka demi angka ia dapatkan melalui permainan di depan. Alhasil, unggulan keempat itu memastikan gelar juara setelah mengakhiri set ini dengan 6-3.

Ini menjadi gelar keenam Federer di Dubai. Hasil ini juga memperbesar rekor pertemuan Federer atas Berdych menjadi 12-6.

Di bagian putri, Venus Williams keluar sebagai juara setelah menumbangkan Alize Cornet dari Prancis. Petenis asal Amerika Serikat itu menang dengan skor 6-3 dan 6-0.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X