Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendri: Lawan PBR Adalah Performa Terburuk Persija

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 22:36 WIB
Bambang Pamungkas berebut bola dengan Fabiano Beltrame
Fernando Randy/Bolanews
Bambang Pamungkas berebut bola dengan Fabiano Beltrame

Asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo, menilai hasil imbang melawan Pelita Bandung Raya merupakan performa terburuk Ismed Sofyan dkk. sepanjang musim 2014. Hendri mengatakan pelatih kepala Benny Dollo sangat tidak puas dengan kinerja yang diperlihatkan anak didiknya di laga tersebut.

Persija Jakarta nyaris mengalami kekalahan saat menjamu Pelita Bandung Raya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/8) malam WIB. Beruntung Macan Kemayoran mendapatkan hadiah tendangan penalti sesaat sebelum pertandingan berakhir.

Skuat asuhan Benny Dollo pun harus puas dengan hasil imbang 1-1. Itu menjadi hasil seri kedua Fabiano Beltrame cs. dalam dua laga terakhir di SUGBK. Ya, sebelumnya Persija juga bermain imbang 0-0 melawan wakil kota kembang lain, Persib Bandung.

"Saya pikir ini adalah pertandingan terburuk Persija sepanjang musim ini. Performa pemain sangat mengecewakan. Pelatih sangat tidak puas dengan apa yang terjadi," kata Hendri Susilo.

"Pertandingan tidak berjalan sesuai rencana. Pemain banyak melakukan kesalahan baik itu dalam mengoper bola, kurang semangat juang dalam memperebutkan bola. Intinya sangat tidak memuaskan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X