Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Ungkap Rahasia Kesuksesan Liverpool

By Suryo Wahono - Minggu, 2 Maret 2014 | 04:28 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

0 saat melakukan lawatan ke St Mary, kandang Southampton, Minggu (2/3). Steven Gerrard mengatakan bahwa tak tampil di kompetisi Eropa membuat timnya memiliki stamina yang sangat segar.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool sukses menggeser Arsenal di posisi kedua klasemen. Meski memiliki poin yang sama dengan Meriam London, yakni 59, The Reds diuntungkan karena unggul selisih gol.

Menanggapi kemenangan, Steven Gerrard senang timnya tak berlaga di kompetisi Eropa. Sebab, mereka jadi memiliki stamina yang lebih bugar dan terhindar dari kelelahan.

"Kami segar menjalani setiap pertandingan karena kami tidak bermain di kompetisi Eropa. Kami mengatakan pada awal musim bahwa kami ingin kembali ke sana dengan kesempatan untuk memenangkan gelar dalam 10 pertandingan yang akan kami mainkan," kata Gerrard kepada BBC.

"Hal terpenting adalah untuk tetap tenang dan memenangkan setiap pertandingan selanjutnya," jelas kapten Liverpool itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X