Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jakmania Turut Prihatin Atas Musibah Ayi Beutik

By Tulus Muliawan - Minggu, 10 Agustus 2014 | 11:45 WIB
The Jakmania, turut berduka atas kepergian Ayi Beutik.
Fernando Randy/Bolanews
The Jakmania, turut berduka atas kepergian Ayi Beutik.

Kepergian Panglima Viking, Ayi Beutik, menimbulkan duka yang mendalam kepada banyak pihak yang berhubungan langsung dengan Persib Bandung. Pasalnya, Ayi Beutik menjadi salah satu sosok yang tak terlupakan dalam sejarah panjang Persib.

Dukungan dan doa mengalir dari berbagai kalangan baik untuk kubu Persib maupun keluarga almarhum. Salah satu dukungan juga diberikan oleh The Jakmania, yang selama ini dikenal punya rivalitas sengit dengan para fan Persib.

"Dia mau mendengarkan aspirasi dan mengakomodasi keinginan seluruh anggota. Saya sendiri masih banyak belajar dari dia sebagai Ketua kelompok suporter," ujar Larico Ranggamone, Ketua The Jakmania.

"Saya respek dengan totalitas dan pengorbanan terhadap komunitasnya. Meski ada pandangan negatif, sudah sepatutnya semua pihak memberikan maaf. Semoga amal ibadahnya diterima. Terima kasih atas rivalitasnya selama ini," kata Larico.

Larico juga menuturkan, The Jakmania berniat mengheningkan cipta sesaat sebelum laga Persija vs Persib digelar di Stadion GBK, Minggu (10/8). The Jakmania juga menyiapkan spanduk khusus berisi ucapan belasungkawa atas kepergian Ayi Beutik.

Seperti diketahui, Ayi Beutik, meninggal dunia di Rumah Sakit Advent, Bandung, Sabtu (9/8) siang. Almarhum meninggal setelah dirawat selama beberapa hari akibat mengalami kecelakaan sepeda motor.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X