Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Kami harus Fokus pada Performa

By Suryo Wahono - Minggu, 2 Maret 2014 | 04:00 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

0 di Britannia Stadium, Sabtu (1/3).

Atas kekalahan tersebut, Arsenal turun keurutan ketiga klasemen karena digeser Liverpool yang meraih kemenangan 3-0 dari Southampton. Meski memiliki poin yang sama dengan The Reds, namun Meriam London kalah selisih gol.

Kini, Arsenal terpaut empat angka dibelakang Chelsea yang kokoh dipuncak usai meraih kemenangan 3-1 dari Fulham. Menanggapi hasil minor timnya, Arsene Wenger rupanya tak khawatir dengan persaingan gelar juara.

"Saya sama sekali tidak memikirkannya (peluang untuk meraih gelar juara) karena saya pikir kami harus fokus pada performa dan berusaha untuk tampil bagus di laga berikutnya," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya sama sekali tak khawatir, namun di laga seperti itu kami tidak bisa tampil seperti yang kami inginkan. Untuk memenangkan gelar juara anda harus tampil dengan baik," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X