Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharno Yakin Bawa Arema ke Delapan Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Suharno, pelatih Arema.
Gatot Susetyo
Suharno, pelatih Arema.

1 yang mereka raih di Stadion Demang Lehman, Sabtu (9/8).

Empat gol kemenangan Arema masing-masing dicetak oleh Beto Goncalves (24'), Thierry Gathuessi (31'), Cristian Gonzales (37'), dan Samsul Arif (84'). Sementara satu gol balasan Barito dicetak oleh James Koko Lomell (39').

Kemenangan ini disambut positif oleh pelatih Arema, Suharno. Suharno bahkan merasa yakin anak asuhnya akan mampu melaju ke babak delapan besar ISL.

"Hari ini anak-anak bermain luar biasa. Libur kompetisi tidak mempengaruhi permainan kita. Kita mampu memanfaatkan situasi di laga ini," kata Suharno seperti dilansir di situs resmi Liga Indonesia.

"Kemenangan ini juga memantapkan kita di puncak klasemen. Jalan menuju babak 8 besar hampir pasti sudah kita raih. Namun meski begitu kita tak ingin lengah, di sisa laga kita tetap terus mencari hasil maksimal," ucap Suharno.

Kemenangan ini membuat Arema semakin mantap di puncak klasemen Grup 1 ISL dengan nilai 38 dari 16 laga. Sementara Barito tertahan di posisi ketujuh dengan perolehan 20 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X