Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Yakin Liverpool Kesulitan di Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Agustus 2014 | 21:39 WIB
Vincent Kompany (kanan), merasa yakin Liverpool kesulitan.
Alex Livesey/Getty Images
Vincent Kompany (kanan), merasa yakin Liverpool kesulitan.

Jelang pertemuan Manchester City dengan Liverpool di pekan kedua Premir League, Vincent Kompany melayangkan perang urat syarafnya kepada The Reds. Kapten The Citizen itu merasa yakin Si Merah tidak akan sesukses di musim 2013/14.

Hal ini dikarenakan Liverpool juga akan berlaga di Liga Champion pasa musim 2014/15. Hal itu dipercaya Kompany akan membuat Liverpool kesulitan untuk fokus dan meraih kemenangan demi kemenangan yang berhasil dilakukan The Reds di Premier League pada musim lalu.

"Ketika Liga Champion datang, Premier League akan menjadi kompetisi yang sangat berbeda secara keseluruhan bagi Liverpool," kata Kompany kepada Football365.

"Ini akan sangat sulit bagi semua klub yang terlibat di Liga Champion karena di setiap pekannya, semua hal akan menjadi sulit dan sangat menuntut banyak," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football365


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X