Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Phil Neville Tampil Bugil di Iklan Kesehatan

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Agustus 2014 | 14:23 WIB
Julie Neville
Dailymail
Julie Neville

Mantan pilar Manchester United dan Everton, Phil Neville, mengizinkan istrinya, Julie Neville, untuk tampil polos di sebuah iklan.

Julie membintangi sebuah iklan toko kesehatan bernama Win Naturally. Dalam iklan tersebut, ia tampil bugil dan hanya ditutupi selembar papan.

"Ide di balik pemotretan telanjang adalah untuk menujukkan bahwa ada berbagai cara untuk menjadi apa yang kita inginkan, tapi secara alami," tutur Julie seperti dilansir Manchester Evening News.

Jullie sendiri merupakan sosok yang mendorong Neville untuk menerapkan gaya hidup sehat. Ia pun sukses mengubah sang suami menjadi seorang vegetarian.

"Saya mulai merasa lebih sehat dan ramping. Saya mulai merasa hebat. Anda bisa mendapatkan protein dan segala jenis nilai gizi dalam masakan vegetarian," kata Phil.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X